Rabu, 04 Juli 2012

Berfoto Pada Ketinggian 33 Lantai


Sebuah trend fotografi yang terkenal dikalangan remaja Rusia.Idenya adalah untuk menemukan bangunan tinggi,mendaki lalu berdiri di tepi.Kemudian seorang mengambil foto dari atas sana untuk posting di internet. Para remaja terinspirasi dalam bentuk skywalking melakaukannya tampa apapun peralatan keselamatan.



Marat Dupri seorang remaja berumur 19 tahun,dia mempertaruhkan nyawanya dengan santai,scaling setinggi langit bangunan dan menangkap foto dari dunia bawah.Ditemani oleh temannya ia melampaui geduk 33 lantai dan berdiri di punca paling atas.Bahkan ada foto dari atas menara Moskow,salah satu bangunan tertinggi di Eropa.Dupri dan teman-temannya mengatakan bahwa mereka telah mengambil banyak foto dengan menyelinap penjaga dan mendapatkan akses secara ilegal. ‘Ketika saya di atap Aku punya perasaan bahwa seluruh dunia adalah di kaki saya. Semua masalah saya dan masalah yang tersisa di suatu tempat. Ketinggian exilarates saya. Saya menikmati dengan pemandangan kota saya rumah. Ini memberi saya energi dan mengisi dengan antusiasme untuk membuat gambar baru dan besar, ‘katanya



Meskipun Dupri telah melakukan beberapa aksi menatang maut.Dia tetap mengakui kalau menderita sakit kepala setelah beberapa hari melakukan foto.Foto-fotonya cukup spektakuler untuk dilihat.

Sumber :http://ada-akbar.com

0 komentar:

Posting Komentar