Senin, 23 Mei 2016

Luar Biasa!! Video: Ngak pakai Gunting, Orang ini Potong rambut pakai "samurai"

Jika biasanya haristylist atau tukang potong rambut menggunakan gunting atau mesin pemotong rambut, namun tidak bagi Nguyen Hoang Hung.
Hairstylist asal Vietnam ini menggunakan alat yang ekstrem sebagai alat bantu pekerjaannya.

Dia memilih menggunakan senjata mematikan, yakni pedang samurai Jepang. Ya, sebuah pedang samurai untuk memotong rambut.

Dia mengatakan, pedang samurai menghasilkan sentuhan potongan rambut yang berbeda, yakni tampilan berlapis.

Menurutnya, potongan rambut menggunakan pedang memiliki ciri khas yang berbeda dengan dihasilkan dari potongan sebuah gunting.
Hung merupakan peserta reality show sekitar 4 tahun yang lalu. Pada saat itu dia diminta menggunakan teknik konvensional untuk memotong rambut.

Dia juga pernah memotong rambut menggunakan gergaji mesin.
Jadi, setelah pertunjukan tersebut selesai dia berlatih memotong rambut dengan menggunakan pedang khas Jepang, katana.

Dan dia sekarang juga sudah mahir menggunakan Wakizashi, sebuah tajam Samurai pedang yang biasanya digunakan untuk pertempuran dari jarak dekat.
Dan setelah dia menguasai teknik ini, ia mengambil ke salon dan belum kembali ke gunting khas belum!

Setelah menguasai teknik tersebut kini dia membuka sebuah salon dan tidak pernah menggunakan gunting untuk memotong rambut para pelanggannya.

Memotong rambut tidak biasanya meliputi kemungkinan memiliki kepala dipotong, tapi kita bayangkan bahwa ketakutan selalu dekat untuk orang-orang yang mendapatkan rambut mereka ditata oleh Vietnam Hairstylist, Nguyen Hoang Hung.

Alih-alih menggunakan gunting tajam tradisional yang paling penata rambut menggunakan alat Hung pilihan adalah senjata mematikan - pedang samurai Jepang

Wow luar biasa....

biar ngak penasaran... liat videonya dijamin udah bikin geli

Sumber : forums.merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar